Sabtu, 01 April 2017

Dimana Beli Obat Kutil Kelamin

Dimana Beli Obat Kutil Kelamin - Apakah anda sedan mencari cara untuk penjelasan penyakit anda? Anda berda di blog yang tepat. Kutil kelamin / jengger ayam / kondiloma akuminata ini terjadi karena penyebaran virus, virus apakah itu? silahkan baca sampai selesai supaya lebih paham.

Pengertian kutil kelamin/jengger ayam/kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap.

10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan


Kutil kelamin adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling menular dan umum (STD). Mereka ditularkan dari tubuh yang lain melalui hubungan seks. vaginal. oral atau anal. Kutil kelamin juga dapat dikatakan seperti kutil lain yang berukuran kecil dan menyebar. jumlahnya bisa hanya satu persatu atau berkerumun di sekitar anus. vagina dan penis. Intinya kutil ini bertumbuh dalam organ kelamin. Pria maupun wanita rentan terhadap kutil kelamin tetapi lebih umum di kalangan wanita. Selain itu. penyakit kutil kelamin juga dapat menjadi penyebab kanker leher rahim pada wanita. Bentuk dari kutil ini adalah daging berwarna atau abu-abu dan biasanya datar. Kutil ini mungkin gatal dan bisa bertambah banyak banyak ketika digosok-gosok. dan mungkin juga terasa sakit. Silahkan baca juga artikel kami lainnya tentang kutil yang mungkin bisa memberi anda penjelasan dan juga cara pencegahan dan penanganan penyakit yang sedang anda derita. baca juga kutil kelamin yang mungkin bisa membantu anda dalam penanganan penyakit anda. Terlihat seperti apa kutil kelamin ini juga dapat diketahui dari penampilanya yang berupa benjolan daging berwarna abu-abu. Perkembangan kutil kelamin ini juga bisa terjadi secara tunggal atau berkelompok. dengan penampilan yang terlihat seperti kembang kol. Ukuran umum dari kutil adalah sekitar satu millimeter. namun terkadang ukuranya bisa lebih besar. Jika penyakit ini semakin parah maka aka nada resiko terjadinya iritasi atau gatal-gatal di daerah kelamin. penderita juga mungkin mengalami pendarahan saat berhubungan seks dikarenakan erosi jaringan kutil.

Ada banyak produk yang tersedia di pasar saat ini yang menjamin untuk menghilangkan kutil kelamin. Namun. penting untuk mengetahui bahwa pengobatan tidak hanya berbicara tentang penghapusan gejala kutil kelamin. karena hal seperti ini hanya berbicara mengenai perawatan yang menyingkirkan penampilan fisik kutil.

Padahal yang bertanggung jawab penuh atas penyakit ini ialah Virus. yaitu papillomavirus manusia (HPV). hanya sayangnya hingga sekarang tetap masih belum ada obat untuk itu. Jadi. cara terbaik untuk berurusan dengan penyakit ini ialah tindakan pencegahan karena pengobatanya masih sulit.

Fakta lain yang diketahui tentang penyakit ini ialah virus human papillomavirus ditularkan secara seksual. Namun. virus tidak membutuhkan pertukaran cairan selama hubungan seksual agar bisa ditularkan dari satu orang ke orang lain. Sebaliknya. HPV menyebar melalui kontak kulit-ke-kulit dengan orang lain yang terinfeksi dengan virus.

Kita mungkin bisa menggunakan perlindungan penghalang seperti kondom untuk mengurangi kesempatan tertular HPV. tapi bentuk-bentuk perlindungan. bagaimanapun tidak menjanapabilan 100 persen kesembuhan karena belum tentu menutupi daerah kemaluan sepenuhnya. Artinya ialah bahwa Kita masih beresiko terkena virus dan kutil kelamin meski melakukan hubungan seks dengan pelindung.

Imunisasi ialah metode lain yang bisa mencegah kutil kelamin. Namun. metode ini hanya berlaku untuk wanita. Pada bulan Juni 2006. Komite Penasehat Praktek Imunisasi (ACIP) menyetujui vaksin untuk pencegahan kanker serviks dan penyakit lain yang disebabkan oleh HPV untuk kepentingan umum.

Selain itu. Administrasi Makanan dan Obat (FDA) melisensi vaksin ini untuk digunakan oleh wanita berusia 9 sampai 26 tahun. Nama Vaksin ini umumnya dikenal dengan Gardasil. Gardasil dirancang untuk melindungi perempuan terhadap empat jenis HPV. Keempat strain persentasenya sekitar 70 persen untuk menyebabkan kanker serviks dan 90 persen kasus kutil kelamin.

Selain itu. obat yang bisa Kita gunakan ialah pondofilox. asam trichloracetic (TCA). dan Imiquimod. Seperti disebutkan sebelumnya. obat-obat ini hanya dirancang untuk menghilangkan gejala kutil kelamin dan tidak untuk benar-benar menyembuhkan.

Banyak praktisi medis menyarankan penggunaan obat-obat ini karena kebanyakan dari mereka memiliki bahan kimia yang kuat tapi sekaligus mengartikan bahwa bila tidak digunakan dengan benar. pasti akan menyebabkan kerusakan pada kulit kemaluan yang sensitive.

Apabila pengobatan ini masih saja belum efektif maka biasanya Dokter akan menyarakan obat lain seperti alpha-interferon suntikan. cryosurgery (pembekuan). bedah laser CO2. dan electrosurgical.

Sangat penting juga dipahami bahwa bahkan meski pengobatan kutil sangat sukses dalam menghilangkan gejala. tetapi kutil kelamin mungkin saja akan kambuh karena belum ada obat yang ampuh untuk hilangkan pertumbuhan human papillomavirus. Apalagi penelitian telah membuktikan bahwa HPV bisa berada dalam sistem kerja tubuh dalam waktu yang lama. dan hal ini bisa membawa wabah episode lain dari kutil kelamin.

Maka bagaimana cara paling baik supaya tidak terkena penyakit ini. dan hal itu tentunya ialah dengan menghindari penyebab dan membiasakan hidup yang sehat. Hindari aktifitas seksual yang tidak sehat seperti berganti-ganti pasangan atau seks di luar nikah dan usia dini. silahkan simak artikel kami tentang daging tumbuh di sekitar lubang anus yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.
==============================

Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami